Kalender

Juli 2017
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication

 
08 Nov 2014 - 16:43:27

Macam-Macam usaha sampingan yang cocok untuk karyawan terbaru menguntungkan

Bekerja di sebuah perusahaan merupakan kebanggaan bagi kebanyakan orang karena kita dapat memiliki penghasilan rutin setiap bulan, jadwal kerja yang teratur, karir, jaminan kesehatan dari perusahaan, dan beberapa keuntungan-keuntungan lainnya. Selain memberikan manfaat, di sisi lain ada juga beberapa kelemahan untuk menjadi seorang karyawan kantor, seperti: adanya risiko dipecat jika mereka tidak bekerja secara optimal, peluang karir terbatas, karyawan merasa gaji tidak sesuai dengan beban kerja, waktu habis di kantor, dan mereka yang bekerja di kantor sering merasa terjebak dan jenuh dengan semua rutinitas mereka sebagai karyawan. Karena itu adalah apa yang menyebabkan banyak karyawan yang mencoba untuk memanfaatkan peluang bisnis yang ada di sisi sekitarnya.

Kemudian Apakah peluang bisnis yang kita dapat memaksimalkan? Faktanya banyak sekali usaha dapat dilakukan oleh karyawan. Namun, kami sarankan bahwa Anda memilih Jalankan usaha mudah jadi sebagai untuk tidak mengganggu pekerjaan dan yang paling penting adalah waktu yang di gunakan untuk menjalankan bisnis atau usaha. Nah berikut adalah berbagai upaya untuk bisnis sampingan atau karyawan:
bisnis sampingan

1. online bisnis

Bisnis online adalah jenis bisnis yang dilakukan melalui koneksi internet, dapat dilakukan di mana saja, dan kapan saja. Banyak sekali peluang bisnis sampingan ini sebagai contoh Anda dapat menjual barang-barang secara online, membuat atau menjual sebuah blog/website, program afiliasi, blog, membuat layanan dengan menempatkan iklan ppc di blog Anda, dan lain-lain.

2. MLM (Multi Level Marketing)

Bisnis ini memiliki potensi besar karena tidak membuat waktu dan sepuluh karyawan aga terikat untuk menjalankan sisi bisnis ini. Selama Anda cukup gigih dan jaringan luas, Anda dapat membuat pendapatan yang besar. Ada banyak sekali bisnis MLM dari sampingan produk sehari-hari, kesehatan produk, produk untuk layanan investasi, Jasa asuransi, dll. Anda dapat memilih jenis produk sesuai dengan karakter orang-orang di sekitar Anda.

3. meningkatkan hewan

Dengan cara ini Anda dapat menggunakan jika Anda memiliki taman yang luas untuk memelihara ternak, misalnya unggas, ikan, kambing, sapi, kelinci, jangkrik, dll.

4. Jual pulsa

Dengan proliferasi pengguna ponsel di Indonesia, kemudian menjual kredit dapat digunakan sebagai alternatif bisnis yang dapat dilakukan. Bagaimana Apakah? Saat ini hampir setiap orang memiliki ponsel bahkan satu orang tidak hanya memiliki 1 hape sebaliknya adalah biasanya 2-3 hp. bisnis ini adalah salah satu ide-ide besar. Hal ini karena modal ventura samping agak menjanjikan. Buat karyawan karena hanya handphon e Anda miliki, Anda dapat bekerja sementara Anda menjual kredit kepada teman-teman Anda di kantor. Tidak hanya Anda dapat menjual kepada teman sekantor tetapi juga dapat menjual kepada teman-teman di dekat Anda yang mungkin lokasinya jauh dari Anda. Mereka dapat membayar tol melalui sms banking atau internet banking ke account Anda ketika Anda mengirimkan pulsa ke ponsel teman Anda.

5. bisnis program,

Jika Anda memiliki account dengan keahlian khusus dalam bidang tertentu dapat mencoba bisnis sampingan ini. Sebagai contoh, ketika pintar di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Ketika keterampilan Anda bermain alat musik kemudian dapat membuka kursus memainkan instrumen. Ketika kursusan bahasa Inggris pandai bahasa bisa membuka Inggris atau keahlian apapun yang dapat Anda gunakan. Tapi sebelum kita menjalankan peluang bisnis sampingan, pastikan bahwa Anda memang cukup maju dalam bidang itu.

6. bisnis Penyewaan PS atau warnet

Selain menjual denyut nadi Anda dapat juga membuka usaha lain seperti Penyewaan PS atau kafe Internet dengan menyewa atau membeli sebuah kios atau toko, Anda juga dapat menjalankan dua bisnis sekaligus. Anda dapat membuka sore ini ketika setiap penyewaan rumah bekerja. Atau Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk tetap sebagai rental.

7. bisnis makanan/kuliner

Makan adalah kebutuhan dasar untuk setiap manusia. Ini adalah salah satu alasan bahwa makanan selalu menjanjikan. Bidang kuliner dan makanan dapat digunakan sebagai usaha samping sebagai permintaan produk makanan alternatif cukup banyak. Jika membuka restoran atau makanan terlalu berat untuk Anda, bisnis sampingan dapat dilakukan dengan menjual kecil atau membuat makanan yang tidak terlalu berat, tapi banyak dicari. Sebagai contoh: bisnis makanan ringan, kue kering, atau menjadi reseller makanan ringan.




Jadi artikel tentang berbagai upaya sa mpingan kepada karyawan, kebanyakan dari mereka dapat menjalankan bisnis sampingan saat masih bekerja di kantor, tetapi banyak juga akhirnya memutuskan untuk membuat bisnis sampingan yang menjadi sumber utama pendapatan. Mudah-mudahan posting ini bisa menjadi inspirasi kepada Anda, salam sukses!!!. jangan lupa untuk terus mengunjungi http://peluangusahadunia.blogspot.com untuk mendapatkan info menarik seputar peluang usaha

Baca JUga:
membuat Bakso Untuk Bisnis Rumahan Dengan Hasil Miliaran
Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan 2015 Terbaru
Admin · 1006 tampilan · Beri komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://rachelhelen.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Macam-Macam-usaha-sampingan-yang-cocok-untuk-karyawan-terbaru-menguntungkan-b1-p3.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Status tanggapan baru: Publikasikan





URL anda akan ditampilkan.


Please enter the code written in the picture.


Teks komentar

Pilihan
   (Set cookie untuk nama, email dan url.)